Ada apa sih macet Pisan,Sinergitas Tanpa Batas, Kerja Bareng PWC-R dan Srikandi PP di Giat Ramadhan 2023

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 19 April 2023

Ada apa sih macet Pisan,Sinergitas Tanpa Batas, Kerja Bareng PWC-R dan Srikandi PP di Giat Ramadhan 2023


Cirebon Kabupaten,G.- 
Giat Bakti Sosial.......
" Sinergitas Tanpa Batas ",  istilah ini sengaja dibuat macet
dari Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) hal ini dilakukan bersama Srikandi Pemuda Pancasila (PP) DPC Kabupaten Cirebon. Dalam acara bersama bagi bagi tazil jelang buka puasa di Ramadhan tahun ini 1444 H, Selasa 18 April 2023.

Sementara diLokasi yang sama dilaksanakan tempat untuk pembagian Tazil di depan Masjid Raya Watubelah, depan jalan Baru Ky Bagus Rangin. Giat yang dilakukan dimulai sejak pukul 16.30 WIB. Warga pengguna jalan yang lewat bersama kendaraannya tampak sangat minat menerima tazil yang dibagikan anggota PP, Srikandi PP maupun anggota PWCR.

Kendati suasana menjelang buka puasa di depan jalan Baru Ky Bagus Rangin depan Masjid Raya Watubelah, tampak ramai dan padat, namun tampaknya petugas dari Pemuda Pancasila sangat sigap mengurai jalan. Hal ini menjadikan pembagian tazil juga kalender berlangsung lancar sampai selesai dan lancar tanpa kendala macet, alhamdulillah kondusif. Aamiin

Sementara itu, Ketua Srikandii Pemuda Pancasila Nur Indah Sari saat diwawancaara beberapa media terkait giat bagi bagi tersebut menyampaikan. Kami sudah melalukan kegiatan yang sama, seperti ^ Di Dukupuntang seribu yang dibagikan, Di Ciledug kami membagikan seribu, nasi kotak dan seribu kolak, Disini, Watubelah lebih dari tiga ribu yang dibagikan,^ tuturnya.

Ditempat yang sama menyambung keterangan Ketua Srikandi. Adi Prabowo selaku Sekretaris MPC mengatakan,* kegiatan bag-bagi tazil adalah kegiatan yang biasa dilakukan DPC Pemuda Pansila setiap tahun. " tuturnya.
Adi juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk guyub dan kompaknya organisasi. Jelas Adi.

Masih kata Adi Prabowo. " Didalam giat tersebut terdiri dari beberapa elemen organisasi, yang tergabung. Baik itu dilembaga Koti Mahatidana, Majlis Pertimbangan Organisasi, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon, Ketua Pimpinan Anak Cabang atau Ketua Kecamatan Pemuda Pancasila, se Kabupaten Cirebon dan seluruh anggota Pemuda Pancasila se Kabuten Cirebon". Ujarnya

Sementara Ketua Organisasi Wartawan PWC-R, Sudarto terkait giat yang bertajuk sinergitas tersebut, kepada beberapa awak media mengatakan. ^ kami dari Paguyuban Wartawan Cirebon Raya, pada intinya disetiap bulan Ramadhan, tetap memberikan kegiatan untuk masyarat, baktii sosial yaitu bagi tazil. Kemudian kami Alhamdulillah setelah kemitraan kami antara PWCR dengan Pemuda Pancasila di Pusat, kita ketemu dengan saudara kita Srikandi. Saat ini Alhamdulillah dapat bersinergi atas kemitraan tersebut," tuturnya.

Nur Indah Sari, jelang akhir wawancara dengan media menegaskan. " Srikandi kegiatan bagi tazil setiap tahun sampai tiga titik. Ciledug, giat khusus untuk Srikandi saja. Khusus untuk orang orang Srikandi. Di Dukupuntang juga orang- orang Srikandi. Kebetulan di sini Watubelah gabung antara MPC, dan juga PAC, Kondan semuanya berharap masyarakat tahu bahwa kita itu peduli. Srikandi itu ada, " Pungkasnya.

(Cephy)