Babinsa Kelurahan Mangkubumen Latihkan Beladiri Dan Kemampuan Fidik Anggota Satpol PP, Ini Tujuannya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 02 April 2023

Babinsa Kelurahan Mangkubumen Latihkan Beladiri Dan Kemampuan Fidik Anggota Satpol PP, Ini Tujuannya


Surakarta - Bertempat di Area parkir lapangan kota Barat, Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Serma Sujianto memberikan pelatihan beladiri dan kemampuan fisik kepada Anggota satpol PP kota Surakarta, Minggu (02/03/2023).

Serma Sujiyanto menegaskan Satpol PP merupakan polisi pamong praja yang mempunyai tugas dan tanggung jawab menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah kota Surakarta haruslah mempunyai fisik yang bagus dan kesehatan yang prima.

"Untuk mempunyai fisik yang bagus dan kesehatan yang prima satpol PP Perlu untuk senantiasa melatih fisik dan kemampuan beladirinya."ujarnya.

"Kami selaku Babinsa sebagai pembina wilayah ,harus selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat diantaranya adalah satuan polisi pamong praja."terangnya.

"Melalui pelatihan Fisik dan beladiri yang kami latihkan diharapkan Anggota Satpol PP mempunyai postur ,fisik yang bagus dan kesehatan yang prima sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas Satpol PP."imbuhnya.

"Kedepannya, dengan menjalankan tugas yang baik dan benar satpol PP akan dapat menciptakan suasana kota surakarta menjadi tertib tentram dan aman sehingga akan tercipta ketahanan wilayah yang kuat."pungkas Serma Sujiyanto.

(Arda 72)