Bhabinkamtibmas Desa Kamarang Polsek Beber Lakukan Giat Imunisasi Polio Didesa Kamarang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Selasa, 04 April 2023

Bhabinkamtibmas Desa Kamarang Polsek Beber Lakukan Giat Imunisasi Polio Didesa Kamarang



Cirebon, (04/04/2023)Untuk mendukung Program Pemerintah terutama dalam bidang kesehatan Bhabinkamtibmas desa Kamarang Aiptu Dodi Supriyadi melakukan pendampingan Imunisasi Polio di desa Kamarang Kec Greged wilkum Polsek Beber Polresta Cirebon. 
Imunisasi tersebut dilakukan oleh petugas kesehatan berikut kader PKK dan posyandu dibeberapa Dusun di Desa Kamarang. 
Tujuan imunisasi Polio ini adalah untuk mencegah terjadinya kelumpuhan pada anak - anak balita yang disebabkan oleh penyakit Polio tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.IK, MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menjelaskan bahwa program pemerintah khususnya dibidang kesehatan harus benar- benar kita dukung guna terwujudnya masyarakat yang sehat dan anak- anak balita terhindar dari penyakit Polio. Maka dari itu pihak Kepolisian khususnya Polsek Beber melakukan pendampingan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Kamarang dan untuk menyukseskan program pemerintahan terutama dalam bidang kesehatan.

(Santo)