Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Blusukan ke Desa Gunung Larang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Rabu, 26 April 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Blusukan ke Desa Gunung Larang



Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Bripka Hidayat Rohendi melaksanakan Program Prioritas Kapolres Majalengka "Polisi Blusukan" bertempat di Desa Gunung Larang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Rabu (26/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai salah satu upaya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus bertukar informasi terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. melalui Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan S. S.A.P., M.A.P. menyampaikan "Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut melalui  Program Dinamis Presisi Polres Majalengka,  hadirnya para Bhabinkamtibmas ditengah - tengah  masyarakat sangat efektif selain jalin terus kemitraan juga untuk menyerap aspirasi ,keluhan Masukan untuk Polri dari masyarakat sehingga dengan komunikasi yang baik akan terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif".

"Mari kita bersama-sama dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing, serta tingkatkan kerja sama antara masyarakat dengan anggota Polri" pungkasnya.