Cegah Kemacetan, Polsek Talaga Lakukan Patroli Menjelang Buka Puasa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Cegah Kemacetan, Polsek Talaga Lakukan Patroli Menjelang Buka Puasa



Majalengka, Antisipasi gangguan kamtibmas serta mencegah kemacetan Polsek Talaga Polres Majalengka gelar Patroli ngabuburit atau Patroli menjelang buka puasa dilaksanakan setiap hari ditempat tempat keramaian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama beraktifitas menjelang buka puasa di wilayah Talaga Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/4/2023) sore.

Kalpolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman, S.H. mengatakan "Patroli ngabuburit ini adalah salah satu dari 11 Program Polres Majalegka yakni Polisi ada dimana - mana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka" ujarnya.

Petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat melaksanakan aktifitasnya dan menganjurkan supaya tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi rambu rambu lalu lintas, Petugas juga menyarankan supaya tidak memarkir kendaraannya sembarangan karena dapat menyebabkan kemacetan.

Kapolsek Talaga Iptu Entis bersama personil Polsek Talaga melaksanakan kegiatan Patroli tersebut di sepanjang Jalan Ahmad Yani Talaga - Cikijing yang dianggap ramai dan rawan kemacetan, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."pungkasnya.



(Rahmat)