Cermin Polisi Ada Dimana mana, Personil Gabungan Satker Polres Majalengka Gelar Gatur Lalin Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 11 April 2023

Cermin Polisi Ada Dimana mana, Personil Gabungan Satker Polres Majalengka Gelar Gatur Lalin Ramadhan


Majalengka, Tradisi belanja untuk buka puasa dan ngabuburit (menunggu buka puasa) memang sudah menjadi rutinitas masyarakat di setiap Bulan Suci Ramadhan bagi Ummat Muslim, sehingga membuat kepadatan lalu lintas pada jam-jam sebelum buka Puasa.

Dalam Mencerminkan Polisi Ada Dimana mana ini merupakan salah satu Kegiatan Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Pagelaran Pengaturan lalu lintas di bulan Ramadhan ini dilakukan oleh Satker – Satker Polres Majalengka di Persimpangan maupun titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polres Majalengka, pada Senin (10/4/2023) Sore.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, Pagelaran Pengaturan lalu lintas ini selain oleh anggota lalu lintas, pihaknya juga menerjunkan anggota dari Satker jajaran Polres Majalengka,"pungkasnya.

"Kepada masyarakat agar tertib di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, tidak lupa memakai helm untuk keselamatan pengendara dan jangan sembarangan membawa kendaraan secara ugal-ugalan," lanjutnya.

Menurutnya, Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang sedang berbelanja makanan untuk berbuka puasa serta mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas di jalan saat hendak berbuka Puasa,"tutup AKBP Indra Novianto.


(Rahmat)