Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Kadipaten Monitoring Kegiatan Ibadah Kebaktian di Gereja

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Senin, 17 April 2023

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Kadipaten Monitoring Kegiatan Ibadah Kebaktian di Gereja



Majalengka, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah kebaktian Minggu pagi, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melakukan pengamanan dan monitoring gereja yang ada di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (16/04/2023).

Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka rutin melakukan monitoring kegiatan mingguan gereja guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah khususnya kegiatan di tempat ibadah.

Dalam kegiatan monitoring tersebut personel Polsek Kadipaten menghimbau kepada pihak gereja agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman dan teror, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas dilapangan.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan ibadah, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat dalam menjaga toleransi antar umat beragama,"pungkasnya.



(Rahmat)