Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kadipaten Laksanakan Pengamanan Gereja

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 10 April 2023

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kadipaten Laksanakan Pengamanan Gereja



Majalengka, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan Gereja, salah satunya di Gereja Penyebaran Injil Blok Sawala Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (09/04/2023).

Dengan pelaksanaan pengaman diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarakat khususnya umat Nasrani yang adadi wilayah Kecamatan Kadipaten.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya memerintahkan anggotanya  untuk melakukan pengamanan sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi saat Paskah.

"Saya perintahkan anggota untuk melakukan pengaman  Gereja di wilayah Kecamatan Kadipaten  Saat Hari Raya Paskah" katanya.

"Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kadipaten , dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan," tutup Kapolsek.



(Rahmat)