Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H Anggota SPKT Polsek Beber Patroli Obyek Vital

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 04 April 2023

Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H Anggota SPKT Polsek Beber Patroli Obyek Vital


Cirebon(04/04/2023) Waktu yang menjelang subuh anggota Polsek Beber tetap lakukan patroli kewilayahan. Patroli tersebut di Pimpin KSPKT Aiptu Ghufron beserta Bhabinkamtibmas Bripka Budi.

Patroli yang dipimpin KSPKT Aiptu Ghufron dan Bhabinkamtibmas Bripka Budi menyambangi Kantor Bank BRI yang terdapat Mesin ATM nya dan Toko Indomart dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Satpam yang melaksanakan piket jaga malam di Bank BRI tersebut terutama kerawanan lingkungan dalam bulan Suci Ramadhan ini.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan KSPKT dan Bhabinkamtibmas agar bersama-sama menjaga kamtibmas kewilayahan dan agar supaya jika ada hal- hal yang mencurigakan segera memberitahukan ke patroli Polsek Beber sehingga bisa dicegah dan tangkal sehingga tidak akan terjadi suatu tindak kejahatan yang akan merugikan masyarakat.
 Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SH MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh Patroli Polsek Beber adalah patroli yang lebih ditingkatkan guna untuk menciptakan situasi kewilayahan yang aman, nyaman dan kondusif dalam bulan Suci Ramadhan 1444 H ini.

(Santo)