Dekati Anak, Polisi Di Sukahaji Berikan Himbauan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 06 April 2023

Dekati Anak, Polisi Di Sukahaji Berikan Himbauan


Majalengka, Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji kepada Warga di Desa Binaan adalah untuk mempererat tali silaturahmi bhabinkamtibmas dan masyarakat serta Menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat terutama pada momentum bulan ramadhan agar lebih waspada terhadap tindakan issu penculikan anak dan tindakan kejahatan lainnya.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan di Desa Sangkanhurip Kabupaten Majalengka, Kamis (06/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak anak yang sedang bermain agar menolak ajakan jika ada orang yang tidak di kenal menngajaknya atau memberi makanan" tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Noviamto S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H menambahkan, menghimbau kepada para para orang tua agar selalu menjaga dan memantau anak anak nya pada saat bermain di luar rumah"imbaunya.