Dengan Cara Blusukan, Bhabinkamtibmas Sektor Cigasong Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Dengan Cara Blusukan, Bhabinkamtibmas Sektor Cigasong Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan



Majalengka, Bertempat di wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan patroli dialogis dengan warga binaannya,pada Minggu (16/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Petugas Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cigasong, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin."imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng menjelaskan bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warganya serta bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cigasong."ungkapnya.


(Rahmat)