Di Puhpelem, TNI-Polri Dan Paguyuban Pasepuh Bagikan Takjil

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 02 April 2023

Di Puhpelem, TNI-Polri Dan Paguyuban Pasepuh Bagikan Takjil



Wonogiri - Kebersamaan ditunjukan jajaran Koramil 24/Puhpelem dengan warga binaan, melalui koordinasi efektif, jajaran Koramil merangkul donatur untuk menyalurkan semangat kebersamaan dan kepedulian. Hal tersebut diwujudkan dengan pembagian takjil kepada warga.

Pembagian takjil kepada warga tersebut berasal dari Paguyupan Pasepuh yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh anggota Koramil 24/Puhpelem Pelda Paimin, bersama dengan anggota Polsek Puhpelem Bripka Nugroho, Sabtu(1/4/23) Petang.

Pelda Paimin mengatakan, memasuki Hari ke-11 Ramadhan 1444 H, Paguyuban Pasepub bersama Koramil dan Polsek bagikan 200 paket takjil kepada para pengendara yang melintasi Pertigaan Kecamatan Puhpelem.

" Kegiatan pembagian takjil yang melibatkan anggota Koramil dan Polsek adalah dalam mendukung kelancaran proses bagi-bagi takjil ", ucapnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama terutama di bulan Ramadhan,

 (Arda 72).