Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023, Satlantas Polres Majalengka Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023, Satlantas Polres Majalengka Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas



Majalengka, Sejumlah persiapan dilakukan Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar untuk pengamanan arus mudik dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, pada Minggu (16/4/23).

"Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kendaraan dinas Satlantas Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas dan memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Kapolres Majalengka melalui Kasatlantas Polres Majalengka AKP Ngadiman didampingi KBO Satlantas Polres Majalengka IPDA Toni Margianto.

Pemeriksaan itu dilangsungkan di lapangan Apel Polres Majalengka. Satu per satu kendaraan personel diperiksa baik roda dua maupun roda empat dinas,"ungkapnya.

"Pemeriksaan ini meliputi pengecekan Ban,Lampu. Strobo dan Sirene, Mesin Kendaraan dan Kelengkapan surat - surat kendaraan. selain itu  dilakukan pengecekan terhadap barang bawaan atau kelengkapan anggota. Seperti jas hujan,senter atau kelengkapan lainnya."tutur Ngadiman.

AKP Ngadiman tak mau, ketika pelaksanaan operasi ketupat, kondisi kendaraan ataupun kelengkapan personel bermasalah,"tegasnya.

Karena hal tersebut jelas berpengaruh terhadap pelayanan kepada masyarakat. Dari hasil pemeriksaan itu, hampir tidak ditemukan masalah. "Semuanya dalam kondisi siap," pungkasnya.



(Rahmat)