Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Turun Tangan Bantu Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 25 April 2023

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Turun Tangan Bantu Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok


Majalengka, Sebuah mobil Veloz yang berisi penumpang mogok di tanjakan jalan raya menuju Obyek wisata Situ Cipanten tengah padatnya arus lalu lintas libur Lebaran 2023.

Pada saat kejadian tersebut, langsung diketahui oleh Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka yang tengah bertugas melaksanakan Pengamanan Obyek Wisata Situ Cipanten. Selasa (25/4/2023).

Dalam situasi panas terik matahari,  Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi dengan serta merta membantu mendorong mobil yang mogok di jalan tanjakan, supaya tak mengganggu arus lalu lintas.

Terlihat Kapolsek yang berada dibawah kepemimpinan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto itu menunjukkan sikap sebagai pengayom masyarakat dengan turun tangan langsung membantu mendorong mobil warga yang mogok itu dijalan tanjakan.

"Bila tak dibantu, kemacetan panjang bisa terjadi, apalagi posisinya di tanjakan, bisa saja terjadi kecelakaan karena mobil mogok ini. Mobil didorong hingga ke lokasi yang memudahkan pengemudinya menangani kendaraannya," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Terlihat bahwa orang nomor satu di Polsek Sukahaji Polres Majalengka tersebut tampak bersemangat mendorong mobil yang mogok tersebut.

Ditambahkan oleh Kapolsek Sukahaji bahwa, selama libur panjang, kawasan objek wisata Situ Cipanten dipadati ribuan pengunjung. Volume kendaraan menuju wisata itu pun mengalami peningkatan.

"Hari libur, Situ Cipanten diserbu pengunjung dari luar Majalengka. Kami akan terus siaga dan membantu para wisatawan yang berlibur ke kawasan Situ Cipanten. Jangan ragu jika butuhkan bantuan datangi saja pos pam yang telah kami buat di Pospam Situ Cipanten," tandasnya.



(@>Santo)