Kasi Propam Polres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pam Jelang Ops Ketupat Lodaya 2023

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Kasi Propam Polres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pam Jelang Ops Ketupat Lodaya 2023



Majalengka, Dalam rangka pengecekan Kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E.,M.H melakukan pengecekan Pos Pam Majalengka Kota dan Pos Pam Rajagaluh yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka,Minggu (16/04/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, kegiatan pengecekan pos pam tersebut untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran."pungkasnya.

Ia juga mengatakan pihaknya perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta pelayanan publik dalam pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Majalengka demi Kamseltibcarlantas" ujar Sarjiyo.

"Kesiapan sarana dan Prasarana bertujuan untuk menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat"ungkapnya.

Ia juga berharap para petugas Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik tahun ini"ujar AKP Sarjiyo.



(Rahmat)