Lebaran Semakin Dekat, Babinsa Sudiroprajan Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Gabungan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Lebaran Semakin Dekat, Babinsa Sudiroprajan Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Gabungan



Surakarta - Dalam rangka mengantisipasi hari raya Idul Fitri atau Lebaran yang semakin dekat, Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Hidayat Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas dan petugas Dinas Perhubungan serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan patroli gabungan serta komunikasi sosial kepada para petugas parkir yang berada disepanjang Jl.Urip Sumoharjo dan JL. RE Martadinata Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Sabtu (15/04/2023).

Sertu Hidayat mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan agar para petugas parkir yang berada disepanjang Jl. Urip Sumoharjo & Jl. RE Martadinata senantiasa menata lahan parkir serta merapikan kendaraan agar tidak menghalangi arus lalu lintas yang berada dilingkungan Pasar Gede sehingga para pengguna jalan yang lain benar-benar mendapatkan suasana yang nyaman, lancar dan aman.

"Terlebih pada saat menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran, dipastikan intensitas kegiatan masyarakat semakin meningkat, untuk itu perlu kita antisipasi sejak dini demi keamanan dan ketertiban lingkungan."ujarnya.

"Selain itu para petugas parkir juga kami cek kelengkapan perizinan serta kartu anggota parkir dan juga kartu identitas yang lain, agar tidak terdapat petugas parkir yang dadakan maupun tidak berizin terlebih dibulan suci Ramadhan ini, yang memungkinkan untuk dijadikan lahan-lahan parkir yang membuat kepadatan lalu lintas disepanjang jalan Urip Sumoharjo dan Jln.RE Marthadinata."pungkasnya.

(Arda 72)