Melalui Giat Ngobrol Mas, Personil Polsek Cikijing Ajak Warga Bersama–Sama Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Rabu, 26 April 2023

Melalui Giat Ngobrol Mas, Personil Polsek Cikijing Ajak Warga Bersama–Sama Jaga Kamtibmas



Majalengka,- Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Elon dan Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho melaksanakan giat ngobrol bareng masyarakat di Blok Selasa Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Rabu (26/04/2023).

Pada giat Ngobrol Mas kali ini, dimana tadi pada saat mengobrol, Aiptu Elon menerima masukan dan keluhan dari masyarakat di antaranya tentang hal-hal yang menggangu ketertiban masyarakat.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Aiptu Elon langsung menanggapi keluhan masyarakat dan akan menindaklanjuti kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kemudian Aiptu Elon juga tidak lupa menyampaikan beberapa imbauan tentang C3 serta terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tadi saat ngobrol suasana terlihat akrab dan santai antara petugas dan warga sehingga warga sangat leluasa menyampaikan keluhan yang mereka alami."ungkapnya.