Memakmurkan Tempat Ibadah, Briptu Agum Rutin Megikuti Tarawih Berjamaah di Salah Satu Masjid Desa Binaanya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Memakmurkan Tempat Ibadah, Briptu Agum Rutin Megikuti Tarawih Berjamaah di Salah Satu Masjid Desa Binaanya



Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka Briptu Gumelar melaksanakan Tarawih berjamaah di Masjid Desa Pakubereum Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/4/2023) malam.

Melalui kehadiran dan partisipasi dalam kegiatan keagamaan, Bhabinkamtibmas dapat mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara keduanya.

Kalpolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Kertajati Iptu Bambang Indrijanto, S.H. mengatakan " Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, serta menciptakan rasa aman di masyarakat," ujarnya.

"Diharapkan keamanan dan ketertiban di Desa Mekarjaya dapat terjaga dengan baik, serta masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," tutup Kapolsek.



(Rahmat)