Paket Pekerjaan Jalan Dinas PUTR Kab.Cirebon Siap Dilelangkan.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Rabu, 05 April 2023

Paket Pekerjaan Jalan Dinas PUTR Kab.Cirebon Siap Dilelangkan.


" Melihat kondisi jalan di Kabupaten Cirebon yang sudah harus diperbaiki, Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas PUTR dan Bagian Barjas  akan segera melaksanakan lelang pekerjaan perbaikan Jalan yang berada di wilayah Kabupaten Cirebon" 


CIREBON.- Menurut Kabag Barjas Jois Putra SE, bahwa Dinas PUTR Sudah melayangkan surat kesiapan Lelang Paket Pekerjaan kepada Kepala Bagian Barang dan Jasa per tanggal 21 Maret dan kini prosesnya sudah di input sistem SIM PBJ dan SPSE pertanggal 28 maret 2023 kemarin.


Dinas PUTR mengajukan 31 paket pekerjaan yang sudah siap dilelang secara umum, kemungkinan proses aplod tayang lelangkan pada awal april, dan tentunya ada proses paling lama satu bulan setelah proses lelang, jika tidak ada sanggahan kemungkinan kontrak dengan pemenang paket lelang akan dibuat pada awal bulan mei 2023.


Diantaranya paket yang akan sudah siap dilelangkan adalah, paket pekerjaan jalan weru - sarabau jenis pekerjaanya kombinasi hotmik dan betonisasi sepanjang 770 meter, ada paket pekerjaan jalan Sindang laut - Pabuaran jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 1, 4 kilo meter, pekerjaan jalan Jariseeng - Pabuaran jenis pekerjaan kombinasi antara hotmik dan betonisasi sepanjang 1, 2 kilo meter.


Peningkatan jalan Arjawinangun - Suranenggala, jenis pekerjaanya betonisasi sepanjang 1, 7 kilo meter, peningkatan jalan Tegalsari - Lemahtamba (Jalan Cangkring) jenis pekerjaanya betonisasi sepanjang 811 meter, peningkatan jalan Cibogo Babakan wilayah timur jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 840 meter.


Peningkatan jalan Celancang - Pangkalan jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 300 meter, peningkatan jalan Kedawung - Warungasem jenis pekerjaan hotmix sepanjang 480 meter.


Itu diantara 31 paket pekerjaan yang sudah siap dilelangkan, kami berharap di proses lelang tidak ada hambatan, sehingga proses kontrak akan segera dibuatkan dan tentunya pelaksanaan kegiatan akan bisa dilaksanakan dengan cepat, berkualitas dan tentunya sesuai dengan sepek pekerjaan jalan.


Tentunya kami bagian barjas juga meminta kepada seluruh SKPD yang mempunyai paket pekerjaan Fisik agar segera melayangkan surat keriapan paket pekerjaan yang sudah siap di lelangkan, agar makin cepat proses lelang, makin cepat pula proses waktu pekerjaan, untuk menghindari waktu pekerjaan dengan kondisi cuaca dan sebagainya.


Berharap kepada pihak pelaksana pekerjaan, tidak ada lagi permohonan perpanjangan waktu atau adendem. Agar masyarakat segera mungkin menikmati manfaat pembanginan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.
(Santo)