Patroli Polsek Waled Polresta Cirebon keluar Mako menelusuri jalur rawan tawuran dan perang sarung serta antisipasi C3 geng motor dan kejahatan jalanan lainya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Selasa, 04 April 2023

Patroli Polsek Waled Polresta Cirebon keluar Mako menelusuri jalur rawan tawuran dan perang sarung serta antisipasi C3 geng motor dan kejahatan jalanan lainya

Cirebon, Dalam memelihara Kamtibmas yang aman kondusip anggota piket Polsek Waled Polresta Cirebon dalam melaksanakan tugas selalu melakukan patroli diwilayah hukum polsek Waled ke jalur rawan tawuran dan perang sarung selama bulan Ramadhan 1444 H 2023, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan memberikan rasa aman dan nyaman disekitar wilayah hukum Polsek Waled, dan patroli dialogis serta melaksanakan Ops dengan melakukan pemeriksaan sajam terhadap para pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan di raya wilayah hukum Polsek Waled, hal ini dilakukan utk menekan angka kriminalitas serta pembinaan keamanan lingkungan untuk memberi rasa aman kepada pengguna jalan, baik dari wilayah hukum Polsek Waled dan sekitarnya.

 Dilanjutkan patroli dialogis dengan warga masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, dilanjutkan patroli genk motor.

 Dengan adanya kegiatan Patroli Polsek Waled tersebut sangat di rasakan sekali kehadirannya bagi masyarakat terutama pada saat malam hari yang sepi dengan aktifitas, karena merasa aman dari gangguan para pelaku kejahatan, dengan demikian para pelaku jalanan merasa terhambat dalam melakukan aksinya karena tidak ada lagi kesempatan, dan ini semua karena kehadiran anggota patroli Polsek Waled. 

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN ,S.I.K, M.H melalui 
Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Kentar Budi Sediyono SH. mengatakan kepada masyarakat agar tetap tenang Guna menciptakan situasi aman kondusip khususnya di wilayah hukum Polsek Waled.

Anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga di wajibkan untuk melaksanakan tugas patroli baik itu siang maupun pada malam hari di tempat tempat rawan tawuran dan perang sarung serta kejahatan jalanan lainya.  

Dengan demikian ruang gerak para pelaku kejahatan akan menjadi terhambat dalam melakukan aktivitas kejahatannya, karena kehadiran anggota Polsek Waled yang selalu melaksanakan patroli rutin di titik Serta jam rawan tawuran dan perang sarung yang sekarang sedang marak, namun bukan itu saja anggota Polsek Waled juga selain melaksanakan patroli dialogis juga melaksanakan patroli jalur dengan demikian akan tercipta situasi yang aman kondusip serta selalu memberi rasa aman kepada masyarakat.

(Santo)