Pelayanan Kepada Masyarakat Polsek Susukan Laksanakan Gatur Pagi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Selasa, 04 April 2023

Pelayanan Kepada Masyarakat Polsek Susukan Laksanakan Gatur Pagi


 
Cirebon, rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh anggota Piket Polsek Susukan Polresta Cirebon diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas, guna memberikan pelayanan kepada anak pelajar dan. masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyeberang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas di perempatan Bunder termasuk Desa Bunder Kecamatan Susukan kabupaten Cirebon. 

Selasa ( 04 - 04 - 2023 ) 
Gatur pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Susukan, Polresta Cirebon, Polda Jabar, untuk membantu masyarakat dan anak pelajar serta pengguna jalan lainya yang akan menyebrang jalan.

Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Piket Polsek Susukan dan anggota, sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Gegesik AKP Rinduwan menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan di titik rawan laka lantas, di wilayah hukum Polsek Susukan, Polresta Cirebon Polda Jabar, guna menekan angka laka lantas dan kemacetan.

Melalui kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan raya terutama di tempat penyebaran masyarakat dan anak pelajar, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki dan anak pelajar yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas di perempatan desa Bunder.

(Santo)