Percantik Tampilan Masjid, Babinsa Bersama Dengan Warga Laksanakan Karya Bakti

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Sabtu, 01 April 2023

Percantik Tampilan Masjid, Babinsa Bersama Dengan Warga Laksanakan Karya Bakti


Wonogiri - Tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab bagi seorang Babinsa diwajibkan untuk bersinergi di daerah binaanya.

Sabtu(1/4/23), Babinsa Desa Gumiwang Lor, Koramil 10/Wuryantoro Serda Dwiyanto, bersama dengan pengurus Masjid dan warga sekitar melaksanakan karya bakti pembongkaran dan Pembuatan pagar Masjid Al-Rohman yang berada di RT 02/05 DesaGumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro.

Selain guna mempercantik tampilan masjid, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 10/Wuryantoro, sebagai aparat kewilayahan terhadap desa binaannya, untuk meningkatkan rasa kebersamaan, gotong- royong dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serda Dwiyanto menyampaikan, kegiatan Karya Bakti  ini merupakan bentuk kegiatan sosial, yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial yang harus berperan aktif, dalam menunjang tugas pokok satuan dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

" Semoga dengan karya bhakti bersama masyarakat, bisa memupuk rasa persaudaraan dan mempererat hubungan komunikasi agar lebih harmonis ", tutup Babinsa.

(Arda 72)