Pererat Tali Silaturrahmi, Danramil 03/Serengan Gelar Komsos

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 04 April 2023

Pererat Tali Silaturrahmi, Danramil 03/Serengan Gelar Komsos


Surakarta, Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama Bapak Edi Kepala Panitera Pengadilan Agama Surakarta di Kantor Pengadilan Agama Surakarta klas 1 A Jln. Veteran Kel. Serengan Kecamatan Serengan Surakarta. (Selasa, 4/4/2023) 

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 03/serengan dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

Selain itu, bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.

Danramil kapten Inf Narno menyampaikan, tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah di bulan Puasa 1444 H, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri, ujarnya.

"Dengan adanya kegiatan Komsos secara keliling, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkapnya.

(Agus Kemplu)