Police Go To School, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sub Sektor Sindang Sambangi Sekolah Dasar

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 06 April 2023

Police Go To School, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sub Sektor Sindang Sambangi Sekolah Dasar


Majalengka, Dengan menyambangi Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Sindang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sub Sektor Sindang berikan arahan kepada anak-anak agar selalu waspada dengan maraknya isu penculikan anak di Desa Binaan dan serta giat tersebut untuk mempererat tali silaturahmi bhabinkamtibmas antara anak sekolah setingkat SD dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Anak Sekolah. 

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan di Desa Indrakila Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Kamis (06/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pelajar agar selalu menjaga kondusifitas disekitar lingkungan,"tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H didampingi Kapolsubsektor Sindang Iptu Baban kurbandi menambahkan, menghimbau kepada para warga siswa-siswi selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan," himbaunya