Polisi Ada Dimana-mana, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong monitoring Kegiatan PIN Imunisasi Polio

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 10 April 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong monitoring Kegiatan PIN Imunisasi Polio


Majalengka, Pelaksanaan Kegiatan Pencanangan Sub Pekan Imunisasi Nasional Pin Polio tingkat Kabupaten Majapengka, berlangsung di Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas pantau berlangsungnya kegiatan tersebut yang bertempat di Posyandu Desa Karayunan, Senin (10/4/2023).

Monitoring ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dengan ikut serta menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional. Kehadiran Polri bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas. Agar tetap waspada dan hati-hati seiring dengan maraknya tindak kriminalitas selama bulan Ramadan.

"Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti,"pungkasnya.



(Rahmat)