Polisi Ada Dimana-mana, Kapolsek Cikijing Beri Himbauan Kepada Pemudik Yang Beristirahat di SPBU

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga' Bedasarkan Hasil Chat WhatsApp Kemarin. Yang Memicu Kontroversi Di. PT. MSM dan PT/TTN, Ada Apa Sebetulnya Mengenai Kementrian. (ESDM) Yang Datang Ke, Sulawesi Utara Sulut, ???

Bitung - Pantauan awak media Radius 102. com - Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Minin...

Postingan Populer

Rabu, 26 April 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Kapolsek Cikijing Beri Himbauan Kepada Pemudik Yang Beristirahat di SPBU



Majalengka,- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H didampingi Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan Patroli ke SPBU Cikijing, guna menyampaikan himabauan Kamtibmas. Rabu (26/04/2023).

Program Polisi ada dimana-mana tersebut guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Polsek Cikijing secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas untuk antisipasi terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Cikijing melaksanakan patroli malam untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada para pemudik agar berhati-hati sewaktu beristirahat dan ketika dalam perjalanan patuhi rambu-rambu lalu lintas dan apabila sopir mengantuk sebaiknya berhenti untuk beristirahat dulu agar tidak terjadi kecelakaan ataupun hal yang tidak diinginkan, tidak lupa Kapolsek mengucapkan semoga selamat sampai tujuan." ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "bahwa pelaksanaan kegiatan 11 program prioritas Dinamis (disiplin, iman, netralis, antisipatif, moral, integritas dan solutif) dengan program Polisi Ada Dimana-mana ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing"ujarnya.