Polisi Blusukan, Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Pedagang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 24 April 2023

Polisi Blusukan, Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Pedagang



Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi melaksanakan Kegiatan patroli dialogis ke pedagang pedagang milik warga binaanya, kegiatan ini dilaksankan rutin setiap harinya oleh Petugas Bhabinkamtibmas, Selasa (24/4/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bripka Dede Yahya sambangi pedagang pedagang yang berada dalam desa binaannya dalam rangka bersilahturahmi kepada warga, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat dapat menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Jatiwangi mengatakan Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk bertatap muka langsung dengan warga binaanya demi menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.," Ujarnya.

"Agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Personel Polri khususnya Polsek Jatiwangi untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan," tutup kapolsek.



(@>Santo)