Rasa Peduli, Polisi di Bantarujeg Berikan Santunan dan Bantuan Sembako Korban Kebakaran Rumah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 25 April 2023

Rasa Peduli, Polisi di Bantarujeg Berikan Santunan dan Bantuan Sembako Korban Kebakaran Rumah



Majalengka, Rasa haru menyelimuti keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Minggu tanggal 23 April 2023 Pukul 16.00 Wib di Blok Cilegok Desa Cimangguhilir Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Dimana dalam musibah kebakaran itu menghanguskan satu unit rumah warga. Pada kali ini Dengan rasa pedulinya Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana,S.A.P.,M.A.P menyalurkan santunan dan bansos sembako.pada Selasa (25/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana,S.A.P.,M.A.P mengatakan Bapak Kapolres Majalengka yang mendengar berita tersebut pun bergerak hatinya untuk  menyerahkan bantuan sembako juga santunan kepada korban kebakaran rumah.

Hari ini kita serahkan bantuan berupa sembako dan santunan yang secara spontan kami lakukan bersama, mudah mudahan ini bisa meringankan beban warga kita yang menjadi korban kebakaran rumah tempat tinggal, semoga korban sabar menghadapi musibah ini ", kata Yayan.

Bapak Yusup yang menerima bantuan ini mewakili Korban menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri Polres Majalengka termasuk Polsek Bantarujeg yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga kebaikan bapak bapak mendapat balasan setimpal dan dalam lindungan – Nya."ucapnya.



(@>Santo)