Sambangi Bengkel, Petugas Patroli Sampaikan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Sambangi Bengkel, Petugas Patroli Sampaikan Pesan Kamtibmas



Majalengka,  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Malausma melaksanakan patroli sambang ke salah satu bengkel sepeda motor yang berada di jalan Bantarujeg – Malausma Kabupaten Majalengka, Minggu (16/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Malausma Hulu menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

Kalpolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik, S.H. mengatakan " Jangan beli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing /brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Tidak hanya itu personil juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraanya dengan melalui jasa bengkel."tuturnya.



(Rahmat)