Sinergitas Bhabinkamtimbas Dan Babinsa Memakmurkan Tempat Ibadah Melalui Tarling

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kanit Binmas Aiptu Endi Kawal Santri Arrahmat Menuju Alun-alun Lewimunding Dalam Rangka Hari Santri

Majalengka, – Dalam rangka memperingati Hari Santri, anggota Polsek Palasah, Aiptu Endi, mengawal sekelompok santri dari Pondok ...

Postingan Populer

Sabtu, 15 April 2023

Sinergitas Bhabinkamtimbas Dan Babinsa Memakmurkan Tempat Ibadah Melalui Tarling


Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Bib Abi Musyadat bersama Babinsa melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid Al-Barokah Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jumat (14/04/2023) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 serta  memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah tarawih untuk selalu menjaga harkamtibmas guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja S.H. menyampaikan "Apa yang dilakukan Babinkamtibmas ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat." ujar Kapolsek.

"Diharapkan, melalui tarawih keliling ini akan menambah amal ibadah bagi semuanya, serta menjadikan tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman." tutup Kapolsek.