Tak Kenal Lelah, Kasi Propam Polres Majalengka Cek Kehadiran Personil Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Senin, 24 April 2023

Tak Kenal Lelah, Kasi Propam Polres Majalengka Cek Kehadiran Personil Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H



Majalengka, Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengecekan anggota yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Ketupat Lodaya - 2023,Senin (24/4/2023).

Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo bersama sejumlah personel Sipropam terpantau melakukan pengecekan di masing-masing Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Lodaya - 2023 yang tergelar di wilayah hukum Polres Majalengka.

Adapun objek pemeriksaan diantaranya administrasi personil, sikap tampang dan gampol personel pengamanan, perlengkapan ranmor dan lahgun narkoba terhadap pwesonil yang terlibat Ops Ketupat Lodaya - 2023.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo menuturkan " pelaksanaan pengecekan personil merupakan salah satu bentuk kegiatan pengawasan operasi, agar peesonil dapat melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, disiplin dan tidak melakukan pelanggaran baik disiplin,kode etik maupun pidana".




(@>Santo)