Tingkatkan Kemampuan, Polres Majalengka Ikuti Pelatihan Fungsi Kepolisian Melalui Zoom Meeting

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Rabu, 12 April 2023

Tingkatkan Kemampuan, Polres Majalengka Ikuti Pelatihan Fungsi Kepolisian Melalui Zoom Meeting


Majalengka, Untuk meningkatkan Kemampuan Personil Polres Majalengka Polda Jabar mengikuti Pelatihan Fungsi Kepolisian melalui Zoom Meeting di Aula Sindangkasih Polres Majalengka dan Diruang TIK  Polres Majalengka, Rabu (12/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mengatakan, Kegiatan Pelatihan Fungsi Kepolisian ini untuk Peningkatan Kemampuan 6 Fungsi Tekhnis Kepolisian TA 2023 di Polda Jabar khususnya di Polres Majalengka.

Kegiatan Pelatihan ini diselenggarakan oleh Polda Jabar dan Polres Polres di jajaran Polda Jabar mengikuti pelatihan ini melalui zoom meeting.

Kompol Dadan juga mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ilmu kepolisian di 6 fungsi Kepolisian, adapun 6 fungsi tersebut adalah Fungsi Tekhnis Reserse, Fungsi Tekhnis Intel, Fungsi Tekhnis Samapta, Fungsi Tekhnis Lantas dan Fungsi Tekhnis Binmas dan Fungsi Humas,"terangnya.



(Rahmat)