Babinsa Temboro Hadiri Rapat FKP Pendataan Awal Regsosek

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 04 Mei 2023

Babinsa Temboro Hadiri Rapat FKP Pendataan Awal Regsosek



Wonogiri - Babinsa Desa Temboro, Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno, menghadiri kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik(FKP) Pendataan Awal Regsosek " Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat " yang bertempat di Balai Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah, Rabu(3/5/23).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Assisten Fasilitator FKP BPS Resmi Danati, Kepada Desa Temboro Sriyanto, Babinkamtibmas Temboro Brigadir Romi, perwakilan Ketua RT/RW Desa Temboro.

Kegiatan tersebut dalam rangka pencocokan data warga RegSosEk (Registrasi Sosial dan Ekonomi) yang didapat BPS (Badan Pusat Statistik) dengan Ketua RT/RW di Desa Temboro.

Dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik Desa Temboro tersebut, menyampaikan pesan kepada masyarakat agar RT/RW khususnya Warga Desa Temboro untuk mendata warganya tentang FKP dengan seakurat-akuratnya.

Selain itu juga meminta agar saling bekerjasama antar RT/RW untuk saling berkoordinasi mendata warga, sekaligus kontrol pada penggunaan data perlindungan sosial pemerintah. Memeriksa atau mengecek data FKP kepada RT/RW sudah sesuai atau belum,

 (Arda 72).