Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Kerjo Kidul Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 04 Mei 2023

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Kerjo Kidul Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD



Wonogiri - Babinsa Desa Kerjo Kidul, Koramil 03/Ngadirojo Serda Ali Maksum, melaksanakan pendampingan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), yang bertempat di Balai Desa, Kamis(4/5/23).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Kerjo Kidul Briptu Bintang dan turut dihadiri oleh Sekcam Mahmudi dan Sekdes Desa Kerjo Kidul Winarti, serta Pendamping Desa Puji.

Babinsa mengatakan, bahwa kehadirannya di Desa Kerjo Kidul ini dalam rangka pendampingan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat.

Dirinya menambahkan, sebanyak 66 KPM Desa Kerjo Kidul mendapatkan BLT DD yang sebelumnya sudah melewati mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat.

Serda Ali berharap kepada warga yang mendapatkan bantuan, agar memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,

 (Arda 72).