Kapolres Majalengka Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Selasa, 02 Mei 2023

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023


Radius 102 Majalengka,
Polres Majalengka menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Lapangan Apel Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, PJU Polres Majalengka, Para Kapolsek dan seluruh personil Polres Majalengka,  Selasa (2/5/2023). 

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Majalengka dan jajaran yang sudah melaksanakan tugas baik tugas rutin maupun pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 dengan baik dan lancar hingga selesai.

Kapolres memastikan bahwa saat ini di Kabupaten Majalengka sudah dijamin aman dan kondusif. Apalagi selama Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang tidak ada aksi kriminal yang mengganggu pemudik.

“Terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama Operasi Ketupat Lodaya 2023 Mulai berdirinya pos sampai dengan selesai, saya bersyukur dan bangga pada anggota lainnya yang telah berhasil membuat Kabupaten Majalengka nyaman dan aman selama lebaran,” pungkasnya.