Pangkoarmada III Evaluasi Latihan Glagaspur Tingkat III/L3 Melalui Kaji Ulang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 26 Mei 2023

Pangkoarmada III Evaluasi Latihan Glagaspur Tingkat III/L3 Melalui Kaji Ulang



Sorong Papua Barat Daya - Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, selaku Pimpinan Umum Latihan (Pimumlat) L-3 secara resmi menutup Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Tingkat III/L-3 Koarmada III TA. 2023, di Gedung Serba Guna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (25/05/2023).

Latihan yang dilaksanakan dari tanggal 28 Maret s.d. 25 Mei 2023 ini digelar dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Laut untuk memelihara kemampuan dan profesionalisme Prajurit Jalasena guna mewujudkan kesiapan unsur-unsur Koarmada III dalam melaksanakan Operasi Laut Gabungan.

Sebelum resmi ditutup, terlebih dahulu dilaksanakan kaji ulang untuk mengevaluasi tingkat kemampuan, pemahaman serta ketrampilan prajurit selama pelaksanaan latihan yang disampaikan oleh Dansatban Koarmada III Kolonel Laut (P) Widyatmoko Baruno Aji selaku Papelat (Perwira Penyelenggara Latihan) Glagaspur Tingkat-III/L-3 Koarmada III.

Pangkoarmada III menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara latihan dan seluruh prajurit jajaran Koarmada III, Pasmar 3, Lantamal XIV dan Puspenerbal atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga latihan ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan.

Evaluasi dan rumuskan kekurangan-kekurangan yang ditemukan selama latihan. Laksanakan latihan secara terus - menerus dan berkelanjutan agar kemampuan dan profesionalisme kita tetap terjaga," pungkas Pangkoarmada III.



(Rahmat)