PRAJURIT MENART 2 MAR MENGIKUTI APEL KHUSUS DAN EXIT BRIEFING KOMANDAN KORPS MARINIR

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Selasa, 16 Mei 2023

PRAJURIT MENART 2 MAR MENGIKUTI APEL KHUSUS DAN EXIT BRIEFING KOMANDAN KORPS MARINIR



Surabaya, TNI AL. Dispen Kormar (Pasmar 2). Segenap prajurit Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 MAr) bersama prajurit jajaran Pasmar 2 wilayah Surabaya mengikuti exit briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto di lapangan apel Kesatrian Marinir R Suhadi, Gedangan - Sidoarjo. Selasa (16/05/2023).

Apel khusus dan exit briefing degelar menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Dankormar, di hadapan ribuan Prajurit Marinir wilayah Surabaya, Kolatmar, Lanmar Surabaya, Yonmarhanlan V dan PNS, Dankormar menyampaikan bahwa kedepan siapapun pemimpinnya Korps Marinir akan semakin besar, maju dan profesional, sebagai Prajurit kebanggaan rakyat, kebanggaan bangsa dan negara, sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI.

Pada kesempatan itu, Komandan Korps Marinir mengucapkan terima kasih atas kinerja para Perwira, serta capaian yang telah diraih oleh para Prajurit Petarung Korps Marinir, dalam melaksanakan setiap penugasan yang di bebankan oleh negara dan dapat berhasil dengan baik, karena semua itu timbul dari rasa tanggung jawab sebagai prajurit korps Marinir.

Usai melaksanakan apel khusus, dilanjutkan dengan exit briefing, dimana Komandan Korps Marinir didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir NY. Wid Widodo Dwi Purwanto menyampaikan bahwa tugas para Perwira yakni melaksanakan pembinaan juga menyiapkan material dan prajurit yang siap untuk melaksanakan tugas serta menyelenggarakan latihan secara serius dalam rangka mendukung tugas kedepannya yang diamanatkan oleh negara serta perkuat dengan iman dan taqwa agar terwujud prajurit Korps Marinir yang militan.



(Rahmat)