Aktif Jaga Silaturahmi,Polwan Bhabinkamtibmas Blusukan Sambangi Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

KPUD Indramayu Gandeng FKJI Adakan Media Gathering Dalam Rangka Tajuk Peliputan Pilkada Indramayu 2024

KPUD kabupaten indramayu bersama Forum Komunikasi Jurnalis Indramayu (FKJI) mengadakan acara bertajuk Media Gathering, yang di selenggarakan...

Postingan Populer

Senin, 26 Juni 2023

Aktif Jaga Silaturahmi,Polwan Bhabinkamtibmas Blusukan Sambangi Warga


Majalengka,Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka untuk Desa Bonang Briptu Intan melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,di salah satu Rumah Warga yang berada di wilayah Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Senin (26/6/2023).

Diketahui, Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah satu darib11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Sementara itu, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Asep Rohendi mengatakan Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya."pungkasnya.


(Santo)