Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, Personil Polsek Cikijing Gelar PATAKA.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon - Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Jabar t...

Postingan Populer

Senin, 26 Juni 2023

Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, Personil Polsek Cikijing Gelar PATAKA.


Majalengka - Demi menekan angka pelanggaran pengendara dan laka lantas, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harry melaksanakan giat PATAKA (Patroli Rawan Kecelakaan) di jalan Cikijing-Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji. Senin (26/06/2023).

Kegiatan PATAKA meliputi Pergelaran personil di lapangan dengan melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas untuk menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Aiptu Agus tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar wilayah Rawan Laka atau pengguna jalan apabila terjadi kecelakaan agar menghubungi pihak kepolisian terdekat khusus nya Polsek Cikijing.

Aiptu Agus juga mengatakan bahwa kegiatan sejenis patroli pada dasarnya harus di tingkatkan disalah satunya PATAKA.

"Dengan giat patroli tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kamtibmas dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikijing." tutup Aiptu Agus.


(Santo)