Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas pada warganya binaan.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 02 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas pada warganya binaan.



'Plered - Kamis,- (01/05/2023).
Dalam upaya dekat dengan warga masyarakat di desa binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wotgali Aipda Ronal Rsgend Polsek Plered Polresta Cirebon dengan selalu sambangi warga menjalin silaturahmi perangkat desa, tokoh masyarakat dan warga desa binaan menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk bersama- sama untuk berperan aktif dgn memberikan informasikan kamtibmas dan bersama- sama untuk menjaga Kamtibmas dan menyampiakan agar selalu menjaga mengawasi anak - anak nya agar tidak terlibat tindak4 pidana dan tawuran yang akan merugikan warga dan keluarganya dan juga merugikan anak tersebut.

Dalam giat sambangi tokoh masyarakat, warga binaan dan sampaikan himbauan Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wotgali Aipda Ronal Regend mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kamtibmas.untuk menciptakan situasi yang aman kondusif. wilayah masing- masing.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Plered AKP UTON SUHARTONO SH menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya, diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat .

(@>Santo)