Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Patroli Blusukan di Desa Cimeong

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

JUMAT SEHAT DENGAN SENAM AEROBIC POLDA BENGKULU

Polda Bengkulu hari ini menggelar kegiatan senam aerobic di Lapangan Anton Soedjarwo Polda Bengkulu. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian d...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Patroli Blusukan di Desa Cimeong


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Desa Cimeong  Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Rizki melaksnaakan sambang Kepada warga Desa Cimeong Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka. Sabtu (17/06/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi anatara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban didesa masing-masing.

Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di desa binaan tersebut.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.


(Santo)