Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Hadiri Perpisahan Siswa-Siswa Kelas VI SDN Kadipaten VI

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Baksos Sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda kepada Masyarakat

Polresta Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda, Jumat (18/10/2024). Kegiat...

Postingan Populer

Selasa, 27 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Hadiri Perpisahan Siswa-Siswa Kelas VI SDN Kadipaten VI



Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar  AIPDA Bachtiar mewakili Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. dalam  menghadiri acara perpisahan siswa-siswi Kelas VI SDN Kdp VI tahun pelajaran 2022/2023 di SDN Kadipaten VI Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. Selasa (27/06/2023).

Kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan paduan oleh siswa-siswi SDN Kdp VI, Pembacaan Ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu indonesia raya dan Pembacaan Do'a.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten Polsek Kdp Polres Majalengka AIPDA Bachtiar mengatakan, "kepada orang tua agar mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi." ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga AIPDA Bachtiar memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para murid untuk selalu menerapkan agar belajar dengan sungguh sungguh agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

"Selain itu kehadiran Polri juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar." tutup AIPDA Bachtiar.


(Santo)