"Bhatramas" Jelang HUT Majalengka Ke-533, Personil Polsek Cikijing Cek Persiapan Acara Gerak Jalan Santai.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Minggu, 04 Juni 2023

"Bhatramas" Jelang HUT Majalengka Ke-533, Personil Polsek Cikijing Cek Persiapan Acara Gerak Jalan Santai.


Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H melaksanakan pengecekan persiapan acara gerak jalan santai dalam rangka HUT Majalengka yang ke-533 yang akan di selenggarakan di Lapangan Sepak Bola Gumuruh Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (04/06/2022).

"Seperti yang kita ketahui, bahwa acara ini akan di hadiri oleh peserta dari sembilan kecamatan sewilayah selatan Majalengka, jadi harus dilakukan persiapan sebaik mungkin." Tutur Aiptu Agus.

Kegiatan pengamanan yang akan di lakukan oleh Polsek Jajaran ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT Majalengka ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, "kehadiran anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan guna memberikan rasa aman dalam kegiatan tersebut, sehingga semuanya dapat berjalan lancar dan aman."

"Untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegiatan yang ada di masyarakat, seperti halnya perencanaan agenda jalan santai dalam rangka hari jadi Majalengka ke-533 tahun 2023 ini." Tutup Kapolsek.


(Santo)