Blusukan Ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Beri Imbauan Kepada Guru.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

Blusukan Ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Beri Imbauan Kepada Guru.


Majalengka - Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Babinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Kurdiyanto melaksanakan sambang dengan mendatangi Sekolah SDN ll Cipulus untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Rabu (14/06/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke sekolah SDN ll Cipulus tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para guru dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Bangsa.

Memberikan Himbauan kepada siswa agar disiplin dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak kepada diri sendiri, Serta mengigatkan Para Dewan guru dan pelajar yang berangkat ke sekolah yang menggunakan kendaraan bermotor supaya tertib, lengkapi helm dan surat menyurat kendaraan, pihak Kepolisian tidak membenarkan sebelum mendapat SIM C Siswa/i dapat mengendari kendaraan bermotor untuk pergi ke sekolahannya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Kegiatan dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat."pungkasnya.


(Santo)