"Blusukan" Personil Polsek Cikijing Sambangi Para Petani, Beri Himbauan Terkait Karhutla.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

"Blusukan" Personil Polsek Cikijing Sambangi Para Petani, Beri Himbauan Terkait Karhutla.


Majalengka - Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Agus Sri Wandono, S.H bersama Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Harry melakukan sambang ke warga dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Rabu (14/06/2023).

Pada siang ini Aiptu Agus memberikan sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas terkait Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) pada musim kemarau ini kepada warga yang sebagian besar merupakan petani kebun di Desa Sunalari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

"Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas" Ujar Aiptu Agus.

Dalam sambangnya, Aiptu Agus menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah".ungkapnya.


(,Santo)