Ciptakan Situasi Yang Aman, Polsek Kadipaten Terus Laksanakan Blusukan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 08 Juni 2023

Ciptakan Situasi Yang Aman, Polsek Kadipaten Terus Laksanakan Blusukan



Majalengka, Polsek Kadipaten Polsek Kadipaten Polres Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus melakukan sambang dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis (08/06/2023).

Seperti yang dilakukan Pesonel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AIPTU Eja Sudirja, AIPTU Dedi Bidarso, AIPDA Mulani dan AIPDA Johan Heru Prabowo, S.H. melaksanakan blusukan dan bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat  untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan "Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas."

"Pada saat blusukan, Personel Polsek Kadipaten  menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal." ujar Kapolsek.



(santo)