Ciptakan Situasi Yang Aman, Bhabinkamtibmas Terus Laksanakan Ngobrol Mas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Ciptakan Situasi Yang Aman, Bhabinkamtibmas Terus Laksanakan Ngobrol Mas


Majalengka, Bhabinkamtibmas Polres Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus melakukan Ngobrol Mas dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.Sabtu (17/06/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabibkamtibmas Desa Liangjulang Polres Majalengka Polda Jabar BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H. melaksanakan ngobrol mas dan bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat  dan Latja Taruna Praja IPDN untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin mengatakan "Kegiatan ngobrol mas ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas."

"Pada saat ngobrol mas, Bhabinkamtibmas  menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal." ujarnya.


(Santo)