Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Polisi Laksanakan Patroli

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Polisi Laksanakan Patroli



Majalengka,Personel Polres Majalengka Polda Jawa Barat AIPDA Endang dan BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H. melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polres Majalengka.Jumat (16/06/2023).

Dalam kesempatan itu personel patroli tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan guna untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin menyampaikan "Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama," ungkapnya.

Selain itu,ia juga mengatakan "personel Patroli melaksanakan giat rutin untuk turun ke warga masyarakat agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di masyarakat sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian." tutupnya.


(Santo)