Jalin Silaturahmi ke Masyarakat, Anggota Polsek Kadipaten Melaksanakan Patroli Blusukan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 06 Juni 2023

Jalin Silaturahmi ke Masyarakat, Anggota Polsek Kadipaten Melaksanakan Patroli Blusukan


Majalengka, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Masyarakat Desa Liangjulang Kacamatan Kadipaten, Selasa (6/6/2023).

Melalui Patroli Blusukan Bripka M. Atin nampak sedang berbincang santai bertatap muka dengan Salah Satu Masyarakat, Selain itu juga beramah tamah menjalin silahturahmi.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Masyarakat ,Kepala Adat dan Kantor Desa setempat.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, mengatakan kegiatan patroli dialogis ini interaksi berjalan dua arah masyarakat bisa menyampaikan berbagai hal yang terjadi dilingkingannya. Tidak terbatas soal keamanan semata tetapi juga aspek ekonomi maupun sosial.

"Apabila masyarakat ada keluhan yang diluar tugas pokok dan kewenangan Polri, akan kami bantu teruskan kepada instansi atau Lembaga yang berkompeten." Pungkasnya.



(Santo)