Jalin Silaturrahmi Dengan Warganya Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Blusukan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

Jalin Silaturrahmi Dengan Warganya Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Blusukan


Majalengka, Tugas Harus di Laksanakan Dengan Iklas Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Aang  melaksanakan Sambang Blusukan Ke Warga di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jumat (9/6/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman, serta  terjalinnya silaturahmi yang baik dan agar masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran dari pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H menambahkan, bahwa bhabinkamtibmas harus melekat dengan masyarakat agar informasi sekecil apapun dapat terserap oleh bhabinkamtibmas guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif."imbaunya



(Santo)